Gubernur Anies Apresiasi Kompetisi Foto dan Video Karya Pelajar

Instagram
Sehat Kuat Hebat Tanpa Narkoba

IMEDIACYBER | Selama beberapa tahun terakhir, Jakarta menghadirkan wajah baru, yang tercermin dari serangkaian pembangunan ruang-ruang publik di seluruh penjuru kota. Ruang ketiga yang mengundang interaksi warga, tidak hanya dari Jakarta saja, bahkan dari Citayam.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (2/7/2022).

Read More
banner 300x250

“Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan kompetisi foto dan video bagi para pelajar SMP/SMA sederajat di Jabodetabek, dengan tema Pesona Baru Jakarta: Karya Pelajar untuk Dunia,” ujar Anies.

Anies mengatakan, kompetisi ini diselenggarakan oleh OSIS dan Alumni SMA Negeri 7 Jakarta yang berkolaborasi bersama Jakarta Content Creator Community (JCCC), Pemprov DKI Jakarta, dan BUMD.

Disebutkan Anies, kegiatan ini turut memeriahkan perayaan ulang tahun Jakarta ke-495, serta sekaligus mempromosikan destinasi/titik-titik baru yang menarik dan strategis di Jakarta.

Melalui kompetisi ini, tutur Anies, kita dapat menunjukkan kepada Indonesia dan dunia bahwa Jakarta adalah kota global yang memiliki banyak destinasi/titik-titik baru yang penuh warna disertai dinamika kehidupan masyarakatnya yang sayang jika tidak diabadikan dalam tangkapan lensa fotografi dan videografi.

Kami berharap agar kompetisi foto dan video ini dapat menjadi pemantik bagi adik-adik pelajar untuk lebih termotivasi dalam berprestasi, berkreasi, dan berkarya.

“Selamat dan sukses kepada seluruh pemenang dan peserta lomba kompetisi foto dan video “Pesona Baru Jakarta: Karya Pelajar untuk Dunia”. Semoga kompetisi ini menjadi langkah awal untuk menjejakkan karya terbaik lainnya hingga mendunia,” demikian tutup Anies.

[ary]

Bahaya Miras

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.