Khofifah Berharap Doanya di Tanah Suci Dijabah Allah SWT

Instagram

IMEDIACYBER | Terbenamnya matahari dan menyalanya lampu di Padang Arafah menjadi penanda waktu wuquf telah usai. Wuquf hari jum’at artinya haji akbar yang pahalanya Insya Allah tujuh kali lipat dibanding biasanya.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (9/7/2022).

Read More
banner 300x250

Khofifah menyebut lantunan dzikir, doa, dan juga istigfar memohon ampunan Allah SWT terus dimunajatkan seluruh jamaah haji dari seluruh penjuru dunia. Menurut dia tidak ada yang tidak meneteskan air mata dan sepenuhnya sadar bahwasannya dunia ini fana dan kita semua adalah milik Allah SWT.

“Haji kali ini saya niatkan untuk almarhumah ibu saya Hj Rahmah binti Marlan. Untuk bapak saya juga saya minta badal haji agar kedua orang tua saya mendapatkan hadiah pahala haji akbar tahun ini,” ungkap Khofifah.

Khofifah mengatakan ini bagian dari birrul walidain (ketaatan kepada kedua orang tua). Khofifah berharap semoga pahalanya sampai kepada kedua orang tua saya.

Dan tentunya, lanjut dia, do’a terbaik untuk almarhum suami saya, keluarga, masyarakat Jawa Timur secara umum agar hidup dalam kecukupan dan ketentraman serta kebahagiaan, juga untuk seluruh netizen yang telah menitipkan doa kepada saya.

“Semoga Allah mengijabah semua doa-doa kita. Aamiin Allahumma Aamiin,” demikian tutup Khofifah.

[ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *