Menteri Erick Beri Tips Harmonis dan Romantis ke Via Vallen

Instagram

IMEDIACYBER | Ditanya sama Via Vallen, “Apa tips harmonis dan romantis dari saya dan bu Liza?”, intinya hanya satu: kalau ada masalah, itu salah berdua.

Hal tersebut disampaikan Menteri BUMN Erick Thohir melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (16/7/2022).

“Minta maafnya pun berdua,” ujar Erick.

Lanjut Erick, sebab dalam pernikahan tidak ada yang paling benar, apa lagi paling salah. Semua seiring sejalan, dan semoga selamanya.

Melihat mas Chevra tidak lepas-lepas menggenggan tangan Via Vallen, tutur Erick, kami yakin hatinya juga sudah saling menggenggam. “Jalani saja semua dengan bismillah,” kata Erick.

Kemudian Erick memberi sedikit tips mengelola keuangan ala dirinya dan istri.

“Ini untuk pengantin baru Via Vallen dan Chevra Yolandi. Tapi, siapa tahu cocok buat pasangan muda yang lain,” tukas Erick.

Dia menyebut mungkin juga ada yang tidak pas, tergantung kondisi ekonomi masing-masing.

“Intinya, harus bijak dan hati-hati mengatur keuangan,” demikian tutup Erick.

Sebagai informasi, Via Vallen sah telah resmi menikah dengan Chevra Yolandi dalam acara akad yang digelar pada Jumat (15/7/2022) di Hotel JW Marriot, Surabaya, Jawa Timur.

Prosesi akad nikah digelar secara outdoor di rooftop hotel dengan tamu undangan yang hadir hanya 150 orang. Lokasi acara didekor dengan banyak bunga-bunga cerah dan prosesi itu disiarkan secara live.

Via Vallen tampak mengenakan kebaya kutubaru dengan desain klasik bernuansa putih dengan adat Solo putri. Sementara Chevra Yolandi mengenakan beskap dengan warna senada.

Orang tua Via Vellen, Rosida Ningrum dan Muhammad Arifin, mengapit Chevra Yolandi menuju meja akad nikah. Chevra Yolandi akan mengucap ijab kabul tanpa didampingi Via Vallen.

Bertindak sebagai wali nikah adalah ayah Via Vallen, Muhammad Arifin. Sementara saksi nikah adalah Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono.

[ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *