Ridwan Kamil Berduka Cita Atas Kecelakaan Lalin di Cibubur

Net

IMEDIACYBER | Turut berduka cita atas kecelakaan lalu lintas di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur, Bekasi ini.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Selasa (19/7/2022).

Read More
banner 300x250

Gubernur berdoa semoga korban kecelakaan yang berpulang ini mendapatkan tempat terbaik di sisiNYA. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

Menurut dia, perkara hukum harus dilanjutkan agar jelas siapa-siapa yang harus bertanggungjawab di mata hukum.

Gubernur mengatakan aspirasi warga terkait lampu lalu lintas yang dianggap menjadi sumber kecelakaan juga sudah di dengar oleh pihak Polda Metro dan akan dievaluasi.

“Semoga kedepannya semua bisa lebih baik, lancar dan tidak ada musibah lalu lintas lagi. Aamiin,” demikian tutup Ridwan Kamil.

Sebagai informasi, truk tangki Pertamina menabrak dua mobil dan 10 sepeda motor di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, pada Senin (18/7/2022) sekitar pukul 15.55 WIB.

Kecelakaan maut ini menyebabkan 10 orang meninggal dunia dan lima orang lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan bermula saat truk tangki bermuatan bahan bakar itu melaju dari arah Cibubur menuju ke Cileungsi. Di lokasi, kondisi jalan menurun dan terdapat lampu lalu lintas.

Berdasarkan keterangan saksi, saat itu lampu lalu lintas berwarna merah. Artinya, ada sejumlah kendaraan yang sedang berhenti di lokasi tersebut.

Diduga, kecelakaan itu disebabkan karena kendaraan mengalami rem blong. Polisi juga menyatakan tak ditemukan ada tanda atau bekas pengereman di lokasi.

[ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *