Ridwan Kamil: Terima Kasih The Real Ironman Mas Puswanto

Instagram

IMEDIACYBER | Warga sibuk maen hape, bukannya menolong.

“Itulah yang jadi kesaksian Ironman asal Cirebon, Purwanto, saat kejadian tabrakan maut di perbatasan Cibubur Bekasi,” ujar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Minggu (24/7/2022).

Read More
banner 300x250

“Warga beberapa ada pinggir jalan, cuman pada sibuk midioin. Diajak nolong malah pada diem bae,” ujar Ridwan Kamil mengulang kalimat Purwanto dengan logat hollywood nya yang khas.

Akhirnya dia dengan kekuatan yang tidak ironman bersama seorang pekerja, tutur Ridwan Kamil, menolong korban yang masih hidup namun terhimpit motor ringsek.

Kemarin saat di Bogor, Ridwan Kamil temui Purwanto Downey Jr, untuk mengucapkan terima kasih dan menyemangatinya dengan memberikan dukungan yang tidak seberapa.

Semoga kita semua, kata Ridwan Kamil tidak masuk golongan yang hilang empati, karena alasan kesibukan kita, alasan takut, atau karena berharap petugas pasti akan datang, dan sejuta alasan lainnya.

“Semoga kita semua menjadi pribadi humanis penolong yang satset satset. Jiwa yang selalu memanusiakan manusia,” pungkas Ridwan Kamil

Ridwan Kamil pun mengucapkan terima kasih kepada Mas Purwanto, you are the real Ironman.

[ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *