Gubernur Anies Apresiasi Anggota Paskibraka DKI

Instagram

IMEDIACYBER | Selamat kepada saudara-saudara yang dilantik menjadi Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Selasa (16/8/2022).

Read More
banner 300x250

“Saudara sudah melewati proses seleksi yang panjang sehingga terpilih dan dikukuhkan menjadi pengibar bendera,” ucap Anies.

Anies juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para orang tua yang telah mendidik, membesarkan, menyiapkan anak-anaknya sehingga siap diajukan mengambil tanggung jawab untuk mengibarkan Sang Merah Putih.

Menurut Anies, sesungguhnya tugas yang diembankan adalah bukan sekadar mengibarkan sang merah putih pada upacara besok. Tugas dari anda semua, sambung Anies, adalah mengibartinggikan Sang Merah Putih sepanjang hayat dikandung badan.

Anies mengatakan diperlukan perjuangan yang amat panjang tak terhitung jumlah nyawa, harta, tenaga, pikiran, yang dikorbankan. Besok Anda bertugas mengibarkan diperlukan 3-4 menit. Tetapi pendahulu kita para pejuang, butuh puluhan tahun yang penuh dengan pengorbanan untuk mengibarkan sang Merah Putih.

“Maka kerjakan tugas ini dengan penuh kesukarelaan. Pastikan niat tulus, ikhtiar tuntas dan kerjakan sepenuh hati. Jadilah teladan bagi semua,” demikian tutup Anies.

[ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *