Gubernur Anies Kunjungi Jambore Nasional XI di Buperta Cibubur

Instagram

IMEDIACYBER | Senang sekali bisa mengunjungi kegiatan Jambore Nasional XI di Buperta Cibubur, melihat wajah-wajah masa depan Indonesia yang penuh semangat.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (20/8/2022).

Read More
banner 300x250

“Saya juga dulu ikut Pramuka, kebanyakan dari kita pasti pernah ikut Pramuka,” ujar Anies.

Anies mengatakan, ketika dijalani mungkin ada hari-hari di mana Anda merasa terlalu banyak kegiatan, tapi percayalah anak-anak muda yang siap menghadapi teriknya matahari, yang siap menembus derasnya hujan, yang siap mengelola tantangan, adalah mereka yang akan jadi pemenang di masa depan.

Menurut Anies, manfaatkan Jambore Nasional ini untuk berjejaring, bertemanlah dengan peserta dari berbagai wilayah. Hari ini kenalan, besok sahabatan, dan untuk selamanya bersaudara.

“Kami di Pemprov DKI Jakarta mendukung penuh Jambore Nasional, karena kita ingin ini jadi kesempatan untuk menumbuhkan kompetensi, keterampilannya, dan karakter teman-teman semua. Melalui Pramuka kita ditempa, Insya Allah kelak menjadi permata-permatanya Indonesia,” pungkas Anies.

[ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *