Gubernur Anies Tanda Tangan MoU dengan Wali Kota Rotterdam

Instagram

IMEDIACYBER | Sebuah kehormatan, hari ini menyambut Wali Kota Rotterdam, Mr Ahmed Aboutaleb beserta delegasinya di Balaikota DKI Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Senin (29/8/2022).

Read More
banner 300x250

“Kunjungan ini adalah bagian dari kegiatan pertemuan anggota G20, di mana para Walikota dari anggota U20 berkumpul dalam membahas isu dunia yang relevan saat ini,” ujar Anies.

Anies mengatakan, kami berdiskusi berbagai hal menyangkut tantangan yang terjadi hari ini. Apa yang dihadapi ke depan paska pandemi, lanjut Anies, sekaligus meningkatkan kolaborasi.

Menurut Anies, Jakarta memiliki kemiripan dengan Rotterdam dari segi tantangan dan problematika Tata Pengelolaan Kota. Misalnya, sama-sama berlokasi di tepi pantai dan punya tantangan dalam mengelola permukaan air laut.

“Hari ini kami melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) untuk menemukan solusi bersama dalam memajukan masing-masing kota, baik Jakarta maupun Rotterdam dengan berbagai tantangan yang dihadapi,” demikian tutup Anies.

[ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *