PKS Kepri Tegas Tolak Kenaikan Harga BBM

PKS

IMEDIACYBER | Ratusan Anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bintan menghadiri pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Badhra, Gunung Kijang, Mingg (11/9/2022).

Rakerda PKS Bintan dengan tema Semangat Transformasi dan Kolaborasi untuk Bintan Maju dan Sejahtera ini juga dihadiri Pimpinan PKS Kepri yaitu Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Hanafi Ekra, Ketua DPW Bahktiar, dan Ketua DSW Zenal Satiawan.

Bahktiar mengajak Anggota PKS untuk memperkuat hubungan kepada Allah Swt dan menyiapkan mental sebagai persiapan menyambut kemenangan dalam Pemilu 2024.

“Mari siapkan mental pemenang, bukan hanya itu, kita juga harus memiliki mental petarung. Karena untuk menang, tentu kita harus bertarung di dalamnya,” kata pria yang akrab disapa Usbah.

Ia mengingatkan, ketika kemenangan ditakdirkan untuk dipegang maka amanah tersebut harus menyelamatkannya dari azab Allah SWT di hari akhir.

Usbah juga menyampaikan sikap PKS dan mengajak hadirin untuk menyampaikan sikap menolak terhadap kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi.

“Kami kader dan simpatisan PKS, dengan ini menolak kenaikan BBM bersubsidi yang menyengsarakan rakyat,” ucap Usbah yang diikuti seluruh peserta pembukaan Rakerda PKS Bintan.

Sebelumnya Usbah juga menyampaikan sikap DPW PKS Kepri tentang kenaikan BBM ini.

“DPW PKS Kepri menyatakan menolak kenaikan harga BBM bersubsidi,” tegas Usbah.

“Yang pertama karena jelas-jelas menyengsarakan rakyat Indonesia sebab waktunya belum tepat, rakyat masih dalam kondisi recovery pascapandemi,” sebutnya.

“Kedua, pengeluaran besar-besaran di sektor yang tidak urgen seperti pembangunan IKN, yang lebih utama adalah memberikan subsidi kepada masyarakat,” sebut Usbah lagi.

Rakerda PKS Bintan ini juga Kepala Kesbangpol Bintan, perwakilan dari Kajari, Kapolsek Gunung Kijang, tokoh LAM Bintan Datok Mustafa Abas, serta pimpinan Partai Golkar, Partai Demokrat, dan PAN.

Kepala Kesbangpol Bintan, M Lukman, mengatakan, “saya tertarik dengan tema Rakerda PKS ini. Memang semua elemen masyarakat termasuk parpol di dalamnya, kita harus saling berkolaborasi dalam semua hal, terkhusus di Bintan ini.

[PKS/ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *