UHF: Meyakini Surga dan Hal-hal Ghaib Wajib Bagi Seorang Muslim

Instagram

IMEDIACYBER | Al-Qur’an yang mengabarkan surga dengan para bidadari dan juga kenikmatan lainnya, lalu para pembenci itu menyerang dengan kata-kata kotor “mimpi selangkangan”.

Hal tersebut disampaikan ulama Indonesia terkenal, Ustadz Hilmi Firdausi (UHF) melalui akun media sosial Twitter pribadinya, Kamis (15/9/2022).

Read More
banner 300x250

“Sejatinya yang anda lecehkan adalah ayat-ayat Allah,” tegas UHF.

UHF mengatakan, meyakini surga dan hal-hal ghaib wajib bagi seorang muslim.

“Minta maaflah kepada ummat Islam,” tegas UHF.

Tangkapan layar cuitan itu diunggah UHF ke akun media sosial Instagram pribadinya, Kamis (15/9/2022).

Melalui Instagram UHF menyebut, saya kutip QS Attaubah ayat 65 agar teman-teman faham bahwa apa yang sedang ramai terjadi memang telah Allah kabarkan jauh-jauh hari. “Dan jika kamu tanyakan kepada mereka, niscaya mereka akan menjawab, Sesungguhnya kami hanya bersenda gurau dan bermain-main saja. Katakanlah, Mengapa kepada Allah, dan ayat-ayat-Nya serta Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?”

Sebagai informasi, pegiat media sosial Eko Kuntadhi dianggap telah menghina ustadzah Imaz Fatimatuz Zahra atau yang akrab disapa Ning Imaz dari Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur. Eko pun meminta maaf kepada putri kyai Pesantren Lirboyo itu.

Polemik ini bermula dari cuitan Eko di Twitter pribadinya yang mengunggah potongan video ceramah Ning Imaz. Potongan video itu diunggah Eko ditambahi dengan keterangan berupa ungkapan yang bernada kasar menyebut ‘kadal’ hingga ‘selangkangan’.

[ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *