Ridwan Kamil: Selamat Berwisata ke Jembatan Gantung Rengganis

Instagram

IMEDIACYBER | Jembatan gantung dan air panas rengganis adalah keindahan alam dan teknologi di daerah Ciwidey Kabupaten Bandung. Ini jembatan terbaru setelah jembatan Situ Gunung Sukabumi.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Minggu (18/9/2022).

Read More
banner 300x250

Gubernur mempersilakan warganet nikmati pengalaman berwisata bentang alam curam dan indah di sana. Juga berendam air panas dan mandi lumpur yang menyehatkan kulit.

“Sebutkan nama saya 3 kali untuk mendapatkan diskon 50 persen. Selamat berwisata,” demikian tutup Ridwan Kamil.

Sebagai informasi, Kabupaten Bandung punyai wisata baru yang tengah viral di kalangan wisatawan, yaitu Rengganis Suspension Bridge. Jembatan gantung tersebut berada di Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.

Pengelola Rengganis Suspension Bridge Marcel menuturkan, Rengganis Suspension Bridge menghubungkan wisatawan dari pintu masuk Kawah Rengganis ke lokasi kawah.

Sebelum kehadiran jembatan gantung tersebut, wisatawan yang hendak menuju Kawah Rengganis harus melalui jalan setapak buatan warga yang jaraknya lebih jauh.

[ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *