Pj Gubernur DKI Hadiri Musywil Muhammadiyah DKI Jakarta

Instagram

IMEDIACYBER – Selamat atas dibukanya Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-22 Muhammadiyah DKI Jakarta yang berlangsung sejak hari ini (11/3/2023) hingga dua hari ke depan di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (11/3/2023).

“Apresiasi kami kepada Muhammadiyah DKI Jakarta yang selama ini terlibat aktif dalam memajukan pembangunan Kota Jakarta melalui amal usaha di bidang sosial, pendidikan, hingga kesehatan,” ujar Heru.

Heru mengatakan, penampilan pentas anak-anak keluarga Muhammadiyah DKI Jakarta di atas panggung juga luar biasa. “Saya menyempatkan diri menyapa mereka di sela acara,” tukas Heru.

Heru berharap semoga pelaksanaan Musywil ini dapat berjalan lancar dan melahirkan gagasan-gagasan baru sesuai semangat pembaharuan KH Ahmad Dahlan.

“Pemprov DKI siap bersinergi dengan Muhammadiyah untuk bersama-sama bekerja mencerdaskan dan menyejahterakan masyarakat Jakarta,” demikian tutup Heru.

[ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *