Aa Gym: Selamat Hari Guru Nasional

Aa Gym: Selamat Hari Guru Nasional

IMEDIACYBER | Sahabatku yang baik, selamat hari guru nasional.

Hal tersebut disampaikan ulama kondang asal Bandung, Jawa Barat, KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (25/11/2023).

Read More
banner 300x250

Aa Gym mengatakan, Rasulullah SAW bersabda barangsiapa yang dikehendaki Allah kebaikan baginya, maka Allah pahamkan agama.

“Tidak mungkin kita memahami kecuali ada yang mengajari, dan yang mengantarkan kita menjadi orang baik adalah guru,” ujar Aa Gym.

Menurut Aa Gym, kedua orang tua kita adalah guru pertama kita dan juga guru-guru yang lain yang memperkenalkan kita kepada Allah tentang apa yang disukai Allah, apa yang dilarang Allah serta konsekuensi dalam menjalani hidup ini.

Disebutkan Aa Gym, ini adalah keberuntungan sangat besar bagi kita yang diberikan guru dan menjadikan kita bisa mengenal Allah dan mengerti tentang arti kehidupan ini.

“Semoga Allah jaga para guru-guru kita dengan iman dan kesehatan, dimudahkan setiap rezeki-rezekinya, dan juga diterima segala amal-amal kebaikan yang sudah diajari kepada kita semua,” demikian tutup Aa Gym.

[ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *