Ridwan Kamil Ajak Warga Dukung Program Berkelanjutan

Ridwan Kamil Ajak Warga Dukung Program Berkelanjutan

IMEDIACYBER | Ribuan warga memadati kampanye rapat umum terbuka Partai Golkar di Stadion Mini Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Selain dihadiri Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlangga Hartarto, mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga turut meramaikan kampanye tersebut.

Read More
banner 300x250

Dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil mengajak warga yang datang untuk mendukung program keberlanjutan yang akan diteruskan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Program keberlanjutan Pak Jokowi akan dilanjutkan oleh pasangan Prabowo-Gibran,” ujar pria yang kerap disapa Kang Emil ini, Minggu (4/2/2024).

Program yang akan dilanjutkan pasangan Prabowo-Gibran yakni bantuan PKH, KIS, dan KIP.

Untuk itu, Emil mengajak masyarakat dan pendukung partai Golkar memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres 2024.

“Jangan lupa Partai Golkar nomor 4, Bapak Ibu dalam waktu tinggal seminggu lebih dari sekarang, kita akan menentukan kemajuan Kabupaten Bekasi,” kata Emil.

Emil pun mengingatkan warga dan pendukung memenangkan Partai Golkar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang untuk menentukan kemajuan Jawa Barat.

Selain itu, kemenangan Partai Golkar menjadi salah satu penentu untuk melanjutkan kemajuan Indonesia.

“Jangan lupa pilih nomor 2 yang sudah siap melanjutkan dan menyempurnakan (program Jokowi), betul,” ucap Emil.

Emil mengaku, kedatangannya pada kampanye rapat umum Partai Golkar untuk memberikan semangat dan memenangkan partai Golkar.

“Kita teriak supaya satu frekuensi, kalau saya Golkar teriak menang. Kalau saya teriak presiden, teriak Prabowo, kalau Prabowo-Gibran kita teriak sekali putaran,” ajak Emil kepada pendukung.

Sebagai informasi, pada kampanye rapat umum Partai Golkar turut dimeriahkan dengan hiburan, doorprize, dan senam Gemoy.

Ribuan orang yang datang mulai dari kalangan orang tua hingga remaja, antusiasme pendukung dan warga ramai berteriak saat kedatangan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka.

[Golkar/ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *