Fahira Idris Apresiasi TNI/Polri dan Satpol PP dalam Pengamanan Pemilu

Fahira Idris Apresiasi TNI/Polri dan Satpol PP dalam Pengamanan Pemilu

IMEDIACYBER | Saat ini, diJakarta tengah berlangsung proses rekapitulasi tingkat kecamatan dalam Pemilu 2024. Fahira Idris menyampaikan rasa terima kasih kepada PPS, PPK, Panwas, saksi, pemantau, TNI/Polri, dan Satpol PP atas kontribusi mereka.

Sesuai jadwal Pemilu 2024, rekapitulasi suara akan berlangsung secara bertahap hingga 20 Maret 2024. Proses ini sedang berjalan di tingkat kecamatan di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta.

Read More
banner 300x250

Fahira Idris, Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta, menyebut bahwa proses rekapitulasi suara saat ini terjadi di berbagai tempat di Jakarta, khususnya di Gedung Olah Raga (GOR), untuk kecamatan di Provinsi DKI Jakarta.

PPS, PPK, Panwas, saksi, dan pemantau pemilu sedang melakukan penghitungan suara manual di setiap kecamatan, yang nantinya akan melanjutkan rekapitulasi hasilnya di tingkat kabupaten/kota.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PPS, PPK, Panwas, para saksi, dan pemantau pemilu yang telah bekerja keras dalam menjaga dan mengawasi suara di tingkat kecamatan di Jakarta. Saya juga mengapresiasi TNI/Polri dan Satpol PP yang setia dalam pengawalan logistik dan pengamanan Pemilu 2024,” ujar Fahira Idris di Jakarta pada 23 Februari 2024.

Menurutnya, proses rekapitulasi suara Pemilu 2024 di tingkat kecamatan di Jakarta berjalan lancar. Setelah selesai di tingkat kecamatan, rekapitulasi akan dilanjutkan di tingkat kabupaten/kota, provinsi, dan nasional.

“Penghitungan dan rekapitulasi suara merupakan proses penting dalam penyelenggaraan pemilu. Rekapitulasi ini bertujuan untuk memastikan transparansi, keadilan, dan keamanan Pemilu 2024, terutama dalam konteks penghitungan suara,” tambah Fahira Idris.

[ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *